United Heater Mengadakan Pergantian Seragam Guna Memperkuat Identitas


 Penggunaan seragam biasanya sudah diatur oleh instansi masing - masing disesuaikan lagi dengan warna identitas perusahaan. Seragam dapat menandakan sebagai identitas perusahaan dikarenakan di dalam sebuah seragam terdapat logo perusahaan serta nama perusahaan yang dapat membuat masyarakat maupun klien perusahaan mudah untuk mengenali ciri khas dari perusahaan, selain itu seragam juga dapat menumbuhkan citra perusahaan, meningkatkan rasa percaya diri bagi karyawannya, dan dapat meninggalkan kesan profesional.

 

Maka dari itu penggunaan seragam di dalam suatu perusahaan sangat penting di dalam suatu perusahaan, terlebih juga penggunaan seragam di United Heater. Semua karyawan sampai dengan petinggi perusahaan di United Heater diwajibkan untuk mengenakan seragam yang sudah menjadi peraturan perusahaan dan menandakan identitas perusahaan.

 

United Heater mengadakan pergantian seragam yang semula berwarna biru putih menjadi putih merah hitam yang berisikan logo PT Usaha Saudara Mandiri dan United Heater di bagian depan seragam, lalu berisikan tulisan link website resmi United Heater di bagian punggung seragam, yang juga berguna untuk memperkenalkan kepada khalayak umum mengenai website baru dari United Heater dan menonjolkan logo United Heater di bagian punggung atas seragam.

 

Pastinya dalam pergantian seragam, United Heater memilih warna yang lebih disesuaikan dengan identitas logo United Heater yang berwarna merah dan kuning. Di dalam masing-masing warna logo United Heater memiliki makna tersendiri diantaranya, warna merah menandakan courage ( keberanian) dan gelora, warna kuning menandakan kebijaksanaan, kualitas, dan penerangan.  Dengan adanya pergantian seragam ini diharapkan United Heater lebih mudah dikenal dan dapat menciptakan adanya kesadaran merek di kalangan masyarakat, sehingga ketika masyarakat umum melihat karyawan yang mengenakan seragam dengan identik warna putih, merah, dan hitam dan terdapat logo United Heater di bagian punggungnya sudah dapat mengerti bahwa karyawan tersebut berasal dari United Heater.

 

Upgrade Your Heater and We Make Your Heating Better.

Kunjungi media sosial United Heater di Instagram @unitedheater, Facebook kami United Heater, dan Youtube kami United Heater untuk mendapatkan informasi produk atau melalui Website unitedheater.co.id dan Hubungi Customer Service 0 800 1 900 888 (bebas pulsa).

 

KLIEN

Here are some of the amazing clients we have worked with so far