United Heater Mencuri Perhatian di Pameran Plastics and Rubber Indonesia 2023 di Ji-Expo Kemayoran Jakarta


Pada bulan November lalu,  United Heater bergabung dalam pameran Plastics and Rubber Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia di Ji-Expo Kemayoran Jakarta selama 4 (empat) hari, mulai dari tanggal 15 hingga 18 November 2023. Hal ini menjadi kesempatan bagi United Heater untuk memberikan citra merek kualitas tertinggi.

Dalam booth United Heater, Immersion Heater menjadi pusat perhatian pengunjung dengan desain dan ukurannya yang besar. Immersion Heater untuk Industri Plastic dan Chemical memiliki bobot sekitar 200kg dengan kapasitas 198 KW yang membuktikan bahwa United Heater dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan.

Pengunjung pameran tidak hanya dapat melihat secara langsung Immersion Heater, namun juga dapat melenjelaskan keunggulan fitur dari heater yang ditampilkan dengan standar kualitas tertinggi, berkomitmen memberikan solusi di bidang industri kepada customer yang menjihat produk-produk lainnya. Dalam kesempatan ini, United Heater dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan dan pemangku kepentingan industri. Tim turut serta aktif madi prioritas utama United Heater.

Konsultasikan segera kebutuhan anda secara gratis dengan tim kami di 0 800 1 900 888 (bebas pulsa). Dapatkan solusi elemen pemanas yang tepat untuk kebutuhan aplikasi industri Anda. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di unitedheater.co.id dan media sosial United Heater di @unitedheater.

4/12/23

KLIEN

Here are some of the amazing clients we have worked with so far