United Heater Memproduksi Oven Bertenaga Listrik Guna Mendukung Go Green


United Heater telah memproduksi oven industri sejak awal berdiri di tahun 1992. Tak hanya oven, seluruh elemen pemanas yang diproduksi United Heater juga bersifat ramah lingkungan. Hal ini tentu saja sangat bagus dalam perkembangan industri, mengingat bahwa belum semua industri di Indonesia menerapkan produksi ramah lingkungan.

Bayangkan saja jika industri di Indonesia mulai mengganti pemakaian oven bahan bakar minyak dan padat menjadi oven industri bertenaga listrik, berapa banyak lingkungan bersih yang terselamatkan dari limbah pabrik. Selain ramah lingkungan, biaya instalasi oven bertenaga listrik lebih rendah daripada oven dengan bahan bakar. 

Oven yang diproduksi United Heater terdiri dari berbagai jenis seperti, drying oven, humidity oven, cabinet oven, conveyor oven, circulation oven, furnace, dan masih banyak lagi. Setiap oven dirancang atas permintaan pelanggan yang disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan proses dalam industri.

Konsultasikan segera kebutuhan anda secara gratis dengan tim kami di 0 800 1 900 888 (bebas pulsa). Dapatkan solusi elemen pemanas yang tepat untuk kebutuhan aplikasi industri Anda. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di unitedheater.co.id dan media sosial United Heater di @unitedheater.

 

KLIEN

Here are some of the amazing clients we have worked with so far