Tips dan Cara Perawatan Ceramic Band Heater


Ceramic Band Heater merupakan heater yang didesain khusus untuk digunakan pada temperatur yang maksimum ( >350 º C ) dibandingkan dengan Nozzle/Band Heater biasa. Untuk konstruksi 1 bagian, dapat dibuat dengan minimal diameter 60 mm sedangkan untuk konstruksi 2 bagian dapat dibuat dengan minimal diameter 120 mm.Yang dapat digunakan sebagai  pemanas dengan temperatur tinggi.

 

Kelebihan yang dimiliki oleh Ceramic Band Heater ialah temperatur yang  dapat mencapai maksimum 350 º C atau temperatur yang tinggi. Dibalik kelebihannya, Ceramic Band Heater juga memiliki kerentanan yang perlu diperhatikan yaitu rentan pecah jika terkena benturan, mudah putus jika terkena cairan, dan tidak tahan terhadap getaran.

 

Karena produknya yang rentan terhadap cairan maka terdapat tips dan juga cara perawatan Ceramic Band Heater yaitu dengan usahakan jangan sampai terkena cairan, kemudian tips untuk menjaga kestabilan kualitas Ceramic Band Heater dengan cara pemakaiannya yang harus fit menempel serta tidak ada gap antara heater dan silinder. Dan hindarkan pula Ceramic Band Heater dari benturan.

 

Sedang mencari Ceramic Band Heater dengan kualitas baik dan sudah teruji oleh proses quality control  ? United Heater dapat menjadi solusinya karena United Heater menyediakan berbagai jenis Ceramic Band Heater

Upgrade Your Heater and We Make Your Heating Better.

Kunjungi media sosial United Heater di Instagram @unitedheater, Facebook kami United Heater, dan Youtube kami United Heater untuk mendapatkan informasi produk atau melalui Website unitedheater.co.id dan Hubungi Customer Service 0 800 1 900 888 (bebas pulsa).

 

KLIEN

Here are some of the amazing clients we have worked with so far