PT Usaha Saudara Mandiri Mendapatkan Sertifikasi Apresiasi pada Acara Polytama Vendor Gathering


PT Polytama Propindo turut mengundang PT Usaha Saudara Mandiri pada acara Polytama Vendor Gathering yang diselenggarakan di Aston Sentul Lake Resort pada 15 Desember 2023. Setelah bekerja sama selama lebih dari 5 tahun dalam bidang sparepart pemanas elektrik, PT Usaha Saudara Mandiri selaku Design & Manufacturer of Heating Equipment mendapatkan sertifikasi apresiasi sebagai vendor sparepart terbaik. Hal itu membuktikan bahwa PT Usaha Saudara Mandiri mampu menjadi produsen elemen pemanas yang terpercaya, dan selalu menjaga komitmen serta memberikan solusi secara total kepada konsumen.

Dengan mendapatkan sertifikasi apresiasi, hal tersebut membuat PT Usaha Saudara Mandiri menjadi lebih percaya diri dengan menghasilkan produk-produk elemen pemanas yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

Selain itu, sertifikat apresiasi juga memberikan dampak yang baik terhadap PT Usaha Saudara Mandiri, yaitu:

  • Menambah value perusahaan
  • Meningkatkan citra perusahaan di mata konsumen dan masyarakat luas.
  • Meningkatkan efektifitas kerjasama antar perusahaan.
  • Membangun komunikasi yang lebih baik lagi.

 

Konsultasikan segera kebutuhan anda secara gratis dengan tim kami di 0 800 1 900 888 (bebas pulsa). Dapatkan solusi elemen pemanas yang tepat untuk kebutuhan aplikasi industri Anda. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di unitedheater.co.id dan media sosial United Heater di @unitedheater.

 

KLIEN

Here are some of the amazing clients we have worked with so far