5 Produk Populer United Heater


Berdasarkan data yang diambil pada tahun 2023, 5 elemen pemanas dibawah ini menjadi produk terlaris dalam 1 tahun belakangan ini, yaitu:

1. Cartridge Heater terbuat dari stainless steel incoloy dan special metal digunakan dalam berbagai jenis industri seperti industri food & beverage, industri plastic rubber, laboratorium, dan lain-lain.

2. Immersion Heater terbagi menjadi 3 bentuk, yaitu

  • Screw-Plug, heater ini terdiri dari tubular heater berbentuk “U” yang disolder atau dilas pada screw plug dengan dilengkapi dengan dilengkapi kotak kabel untuk koneksi listriknya.
  • Flanged, digunakan sebagai pengunci yang dipasangkan pada dinding tangki dengan menggunakan baut yang disesuaikan dengan flange.
  • Over the Side, dapat digunakan untuk memanaskan bahan kimia seperti ammonium nitrate, arsenic acid, aluminium sulphate, dan lain-lain.

3. Tubular Heater terbuat dari berbagai jenis material seperti stainless steel, tembaga, incoloy, serta titanium. Digunakan dalam berbagai jenis proses seperti clamp on platens, dies, mould, sealing tools, food heating, air ducting, discharge resistor, dan masih banyak lagi.

4. Cast In Heater terbuat dari berbagai jenis material seperti besi, kuningan, atau aluminium. Dan digunakan dalam aplikasi beverage equipment, blown film disc, food warming equipment, platen heaters, dan masih banyak lagi.

5. Thermocouple untuk mendeteksi suhu dan panas serta mengubahnya menjadi sinyal listrik yang dapat digunakan untuk mengukur dan mengontrol. Dirancang untuk berbagai macam aplikasi untuk mengukur suhu dibawah 900℉.

Setiap jenis elemen pemanas tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda, dan pemilihan elemen pemanas yang tepat tergantung dengan kebutuhan dalam proses industri. Hal ini meliputi faktor seperti kapasitas, efisiensi energi, keandalan, serta disesuaikan dengan lingkungan operasional.

 

Konsultasikan segera kebutuhan anda secara gratis dengan tim kami di 0 800 1 900 888 (bebas pulsa). Dapatkan solusi elemen pemanas yang tepat untuk kebutuhan aplikasi industri Anda. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di unitedheater.co.id dan media sosial United Heater di @unitedheater.

 

KLIEN

Here are some of the amazing clients we have worked with so far