Utamakan Kualitas Produk, Tim Quality Control United Heater Berkompeten.


Salah satu peran tim dalam perusahaan untuk menentukan suatu perusahaan berkompeten adalah bagaimana peran tim quality control dalam menjalankan tugasnya. Tim Quality Control memiliki peran penting dalam pengujian produk apakah kualitas produk layak atau tidak untuk diterima kepada customers.

Apa itu Quality Control?

Quality Control dapat diartikan sebagai pengendalian mutu atau merupakan proses pemeriksaan produk atau menyeleksi kualitas produk sesuai dengan standar yang telah ditetapkan sebelum sebuah produk akan dipasarkan, sehingga quality control berwenang untuk menolak produk jika menemukan cacat pada sebuah produk.

Produk United Heater telah melalui proses quality control yang komprehensif sehingga United Heater mengutamakan mutu produk. Produk United Heater telah melalui berbagai tahapan, yaitu tahapan High Volt Test, pengujian ini dilakukan agar dapat mengetahui jika terdapat berbagai potensi bahaya seperti kebocoran arus pendek listrik yang dapat memicu penyebab kebakaran serta pengujian ini dapat berfungsi membantu menjaga keawetan durasi penggunaan. Test Tahanan Isolasi, pada pengujian ini alat bantu yang digunakan adalah merger atau sering kali disebut dengan insulation tester. Fungsi menggunakan insulation tester pada pengujian produk United Heater adalah mendeteksi kebocoran tegangan atau bocor isolasi. Adapun rangkaian uji Pemeriksaan Spesifikasi, Pemeriksaan Konstruksi, Identifikasi dan Performance.

Lalu, Apa saja manfaatnya?

Tim Quality Control tidak hanya memberi manfaat terhadap produk tersebut apakah layak diterima atau tidak, tetapi rangkaian uji kualitas tersebut dilakukan United Heater sebagaimana manfaat-manfaatnya seperti berikut ini: 

  1. Menjaga Visi dan Misi dari United Heater

Manfaat yang paling utama dari quality control adalah menjaga visi dimana kami yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan misi kami untuk hanya untuk memberikan kualitas terbaik, maka united heater akan selalu bertanggung jawab sehingga tidak akan mengecewakan customer. Untuk menghindari hal tersebut maka serangkaian uji kualitas (High Volt Test, Test Tahanan Isolasi, Pemeriksaan Spesifikasi, Pemeriksaan Konstruksi, Identifikasi dan Performance) dilakukan oleh United Heater untuk menjaga kepuasan pelanggan serta meningkatkan efisiensi dengan menjamin keamanan produk agar dapat dimanfaatkan pelanggan secara maksimal serta menjaga konsistensi produksi agar selalu memberikan produk-produk heater yang terbaik yang menjadi tujuan utama bagi United Heater.

  1. Meningkatkan Konsistensi dan Efisiensi Produksi 

Manfaat yang kedua adalah meningkatkan konsistensi maupun efisiensi, baik itu dari segi proses produksi, tenaga, dan juga waktu. Karena jika team quality control tidak melakukannya dengan cermat dan sesuai standar dan menemukan cacat dari sebuah produk oleh customer, maka akan menguras waktu, tenaga, serta biaya, maka oleh karena itu, quality control menghindari hal tersebut sehingga dari segi biaya, waktu, dan tenaga bisa difokuskan terhadap pengembangan kualitas maupun bisnis.

  1. Meningkatkan Standar Kualitas Perusahaan

Manfaat terakhir dari Quality Control yaitu mampu meningkatkan kualitas perusahaan, apabila memberikan kepuasan pada pelanggan, tentunya akan lebih mudah untuk mengembangkan inovasi.

Semua aspek diatas dilakukan oleh quality control agar tercapai secara optimal terhadap kualitas produk untuk selalu terjaga dan sesuai dengan standar yang ditentukan serta dapat meningkatkan suatu bisnis untuk terus berkembang. Jika sebuah proses produksi selalu konsistensi dan efisien serta menjaga visi dan misi, maka sebuah perusahaan mampu mengoptimalkan produksi yang sesuai standar sehingga suatu perusahaan akan selalu memperbarui produk, sistem, maupun detail lainnya.

Diskusikan dengan kami untuk informasi pemesanan produk United Heater, Silahkan hubungi nomor Customer Service kami 0 800 1 900 888 (bebas pulsa). 

 

CLIENTS

Here are some of the amazing clients we have worked with so far