Mayapada Hospital bersama PT Usaha Saudara Mandiri Mengadakan Healthcare Talkshow Bertema Hipertensi


Tangerang - Pada sabtu 25 Maret 2023 PT Usaha Saudara Mandiri bersama Mayapada Hospital baru saja mengadakan talkshow kesehatan bertema “Pentingnya Deteksi Dini Hipertensi dan Pencegahannya” sebagai bentuk kepedulian kepada para karyawan PT Usaha Saudara Mandiri dalam mewaspadai resiko berbahaya Hipertensi.

Riskesdas pada 2018 mengestimasi ada 63.309.620 kasus hipertensi dengan angka kematian akibat hipertensi mencapai 427.218 orang. Hipertensi sering terjadi pada orang berumur 55 - 64 tahun meski tidak menutup kemungkinan umur di bawahnya juga dapat mengalami hipertensi hebat.

Dalam menghadapi hal itu, bersama tim Marketing dan dr. Samantha sebagai pemateri dari Mayapada Hospital, berusaha mengedukasi karyawan PT Usaha Saudara Mandiri untuk waspada terhadap hipertensi. Healthcare Talkshow berjalan dengan lancar dan interaktif. Pembahasan talkshow ini meliputi pengetahuan tentang hipertensi, bagaimana menanganinya, pola hidup seperti apa yang cocok untuk menekan hipertensi, dsb. Pada talkshow yang di adakan di pabrik PT Usaha Saudara Mandiri memfasilitasi karyawan PT Usaha Saudara Mandiri untuk cek gula darah dan hipertensi.

Setelah Materi selesai disampaikan, para karyawan PT Usaha Saudara Mandiri secara aktif bertanya mengenai penanganan dan pencegahan Hipertensi. Sampai acara berakhir dan pertanyaan semua telah dilontarkan, Mayapada Hospital memberi souvenir untuk para penanya dan orang yang berhasil yang menjawab mini quiz. 

Talkshow ini ditutup pada jam 11 siang dengan foto bersama pihak Mayapada Hospital dan Staf PT Usaha Saudara Mandiri yang telah menerima souvenir.

Kunjungi media sosial United Heater di Instagram @unitedheater, Facebook kami United Heater, dan Youtube kami United Heater untuk mendapatkan informasi produk atau melalui Website unitedheater.co.id dan Hubungi Customer Service 0 800 1 900 888 (bebas pulsa).

CLIENTS

Here are some of the amazing clients we have worked with so far