We Are United Heater, We Stand For Safety


PT Usaha Saudara Mandiri dengan barang dagang United Heater merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pemanas yang sudah berdiri sejak 1992 dan memiliki Sumber Daya Manusia yang Kompeten dan Berpengalaman. 

Profesionalitas Sumber Daya Manusia PT Usaha Saudara Mandiri dapat dibuktikan dengan terdapatnya Sistem K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) yang telah memenuhi Standar Nasional (Perundang-undangan Keselamatan Kerja). Sehingga, terlihat dari bagaimana karyawannya yang sudah memiliki tingkat kesadaran tinggi terhadap Safety

Tidak hanya itu saja, United Heater memiliki Standard Operating Procedure (SOP) yang baku, Tenaga Ahli yang memiliki Lisensi Ahli K3, Perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) yang berkualitas, serta berbagai kelengkapan teknis lainnya seperti P3K, demi keselamatan dan kesehatan kerja para karyawannya. 

Melalui Campaign We Stand For Safety, United Heater mengajak untuk bersatu agar lebih peduli dengan safety sehingga dapat menciptakan produk terbaik dan terhindar dari bahaya. 

We Are United Heater, We Stand For Safety.

Kunjungi media sosial United Heater di Instagram @unitedheater, Facebook kami United Heater, dan Youtube kami United Heater untuk mendapatkan informasi produk atau melalui Website kami unitedheater.co.id dan Hubungi Customer Service kami 0 800 1 900 888 (bebas pulsa).

KLIEN

Here are some of the amazing clients we have worked with so far