United Heater Mampu Bersaing Dalam Pasar Internasional


United Heater merupakan sebuah brand dari PT Usaha Saudara Mandiri, perusahaan yang bergerak dalam bidang pemanas dan telah berdiri sejak 1992, hingga sekarang. PT Usaha Saudara Mandiri selalu menjaga komitmen serta memberikan solusi secara total pada konsumen. Sebagai perusahaan Heater yang terdepan dalam melakukan inovasi, United Heater telah menjadi produk terpercaya dalam menghasilkan elemen pemanas berkualitas tinggi.

Terjaminnya mutu kualitas dari United Heater terbukti dengan sudah memiliki Sertifikat ISO 9001:2015 sejak tahun 2000. Selain itu, pada proses tahapan produksi telah menggunakan mesin-mesin berteknologi canggih dan material yang terjamin mutunya, serta mengutamakan kepercayaan maupun kenyamanan klien melalui pelayanan after sales yang terbaik. 

Bahkan produk dari United Heater sudah melakukan ekspor pada mancanegara seperti negara Saudia Arabia, Vietnam, Thailand, dan Filipina, hingga negara Nigeria telah membuktikan kualitas dari United Heater

Bersama dengan United Heater, kami menjamin akan terciptanya produk pemanas yang berkualitas premium serta jaminan pengiriman tepat waktu

Upgrade Your Heater and We Make Your Heating Better.

Kunjungi media sosial United Heater di Instagram @unitedheater, Facebook kami United Heater, dan Youtube kami United Heater untuk mendapatkan informasi produk dan Hubungi Customer Service 0 800 1 900 888 (bebas pulsa).

 

CLIENTS

Here are some of the amazing clients we have worked with so far