UNITED HEATER MENGADAKAN KAMPANYE #LOYALITAS KARYAWAN


Tangerang – Dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan para karyawan PT. Usaha Saudara Mandiri mengadakan kampanye loyalitas karyawan. Kampanye ini dimulai pada tanggal 20 Agustus - 1 September 2022, kampanye ini berupa konten kreatif dengan tema kebersamaan para karyawan. Dengan mengadakan kampanye ini PT. Usaha Saudara Mandiri memberi upaya agar dapat meningkatkan interaksi dengan karyawan, manajer, dan pihak lain di perusahaan. Kampanye loyalitas ini mengajak setiap karyawan pada perusahaan agar membuat video kreatif yang tentunya dengan syarat tidak mengandung unsur sara dan tidak menjatuhkan nama baik perusahaan. 

Tentang PT. Usaha Saudara Mandiri

PT. Usaha Saudara Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang engineering yang memproduksi elemen pemanas. Dengan merek dagang United Heater,  telah menjadi andalan terpercaya dalam menghasilkan elemen pemanas berkualitas tinggi yang diproduksi dari bahan baku berkualitas dan mesin – mesin berteknologi tinggi.

Kualitas terbaik, harga yang bersaing, waktu pengiriman yang cepat, dan jaminan garansi menjadikan UHI sebagai produsen elemen pemanas industri yang mumpuni di Indonesia. Bahkan saat ini UHI telah dipasarkan ke Vietnam dan beberapa Negara di Timur Tengah.

Keberhasilan USM tidak terlepas dari kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh loyalitas konsumen kepada USM. Oleh sebab USM sangat menjunjung tinggi kemitraan dan bangga menjadi bagian dari kesuksesan proses produksi para konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami www.unitedheater.co.id.

###

KLIEN

Here are some of the amazing clients we have worked with so far