Apa itu Tubular dan Bagaimana Cara Perawatannya


Tahukah apa itu Tubular Heater?

Tubular Heater merupakan heater yang paling serbaguna diantara semua jenis heater. Heater ini menawarkan cakupan yang luas pada berbagai jenis aplikasi, material, dan bentuknya sehingga dapat diterapkan pada hampir semua permintaan. 

Tubular Heater merupakan bentuk dasar dari jenis heater lain diantaranya : Immersion, Cast In Heater dan Finned Heater.

 

Tubular Heater memiliki kelebihan diantaranya bisa digunakan untuk temperatur tinggi, dan bisa digunakan lebih lama (lifetime). Dibalik kelebihan yang dimiliki oleh Tubular Heater, perlu diperhatikan pula bahwa Tubular Heater memiliki kerentanan yaitu diantaranya jika pada saat penggunaan, heat zone tidak terendam cairan dan sheath permukaan tubular yang tertutup cairan yang dapat dipanaskan maka dapat menyebabkan heater overheatserta pemakaian tubular yang tidak sesuai dengan aplikasi pembuatan juga dapat menyebabkan heater mudah rusak.

 

Guna menjaga kestabilan produk Tubular Heater, adapun tips serta cara perawatan Tubular Heater yang lebih efektif diantaranya:

  • Rutin membersihkan permukaan heater agar terhindar dari kontaminasi material lain 
  • Lalu mengencangkan baut terminal Tubular Heater 
  • Rutin mengecek tinggi/volume yang dipanaskan.
  • Dan rutin mengecek Ohm (tegangan listrik ) serta Mega Ohm ( alat pengukur tegangan listrik ) secara berkala

 

Sedang mencari Tubular Heater dengan kualitas baik dan sudah teruji oleh proses quality control  ? United Heater dapat menjadi solusinya karena United Heater menyediakan berbagai  jenis Tubular Heater..

Upgrade Your Heater and We Make Your Heating Better.

Kunjungi media sosial United Heater di Instagram @unitedheater, Facebook kami United Heater, dan Youtube kami United Heater untuk mendapatkan informasi produk atau melalui Website unitedheater.co.id dan Hubungi Customer Service 0 800 1 900 888 (bebas pulsa).

 

CLIENTS

Here are some of the amazing clients we have worked with so far